Tangkas Game Download - Li Na-Wozniacki Lolos ke Babak Ketiga

Tangkas Game Download - Li Na-Wozniacki Lolos ke Babak Ketiga

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
Unggulan ketujuh, Li Na, dan kesembilan Caroline Wozniacki mampu melewati rintangan masing-masing di babak kedua Grand Slam Prancis Terbuka 2012. Li mengalahkan Stephanie Foretz Gacon, sedangkan Wozniacki menumbangkan Jarmila Gajdosova, Kamis (31/5) malam WIB.
Juara bertahan di Prancis Terbuka asal Cina itu belum menemui kesulitan menghadapi petenis tuan rumah, Foretz Gacon. Li hanya butuh dua set untuk bisa melenggang ke babak ketiga dengan skor akhir 6-0, 6-2.

Di babak ketiga Li ditantang petenis Amerika Serikat, Christina McHale. McHale mampu melewati babak kedua dengan menyingkirkan kompatriotnya, Lauren Davis, 6-1, 6-3.

Sementara itu, Wozniacki melesak ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis Australia, Gajdosova dua set langsung 6-1, 6-4. Di tahap selanjutnya, mantan petenis peringkat satu dunia itu ditantang Kaia Kanepi dari Estonia.

Jika dilihat secara peringkat, baik Li maupun Wozniacki akan terus melaju ke babak keempat. Pasalnya, calon lawan mereka masing hanya bertengger di peringkat 36 (McHale) dan 23 (Kanepi) dunia.

No comments:

Post a Comment