Tangkas Baru - Hangtuah Tetap Tajam

Tangkas Baru - Hangtuah Tetap Tajam 

Rgo88.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Perginya Coach Nathaniel Canson ke Pelita Jaya Esia Jakarta sepertinya tidak memberikan pengaruh yang berarti kepada performa Hangtuah Sumsel Indonesia Muda. Setidaknya demikianlah yang terlihat ketika tim yang kini dipegang oleh Coach Apriyadi ini mengalahkan Tonga BSC Jakarta, 67-35.
Ngurah Teguh yang bermain sebagai starter menikmati pertandingan dengan baik. Sebuah tembakan tiga angka, dua kali tembakan dua angka, dan dua tembakan bebas yang dilesakan Teguh tidak satupun ditolak oleh ring Tonga BSC. Sembilan poin dari Teguh membawa Hangtuah unggul sementara 25-10 di akhir kuarter pertama.
Memasuki kuarter kedua, Coach Apriyadi menarik Teguh keluar dan memasukan Elia Bukit. Pemain yang besar di CLS Knights Good Day Surabaya ini memainkan peran sama baiknya dengan Teguh. Enam angka dari 75 persen field goals Elia menunjukan betapa bigmen Hangtuah sulit ditahan oleh para pemain Tonga BSC. Hangtuah menjaga keunggulan 40-16 di akhir kuarter kedua.
Tidak ada perubahan pola permainan yang berarti memasuki kuarter ketiga. Elia Bukit masih sedikit mendominasi, sementara para pemain Tonga BSC masih kesulitan mencetak angka. Usaha mencetak angka yang dilakukan oleh para pemain Tonga BSC dengan melepaskan tembakan-tembakan medium dan jarak jauh tidak begitu akurat. Hingga akhir kuarter ketiga, akurasi Tonga BSC hanya 21 persen.
Unggul 55-27 di akhir kuarter ketiga, Hangtuah tidak mengendurkan serangan. Dari semua pemain Hangtuah yang bermain, hanya point guard Aguh Sunarya yang tidak mencetak angka. Elia Bukit dan Adhi Pratama menjadi pengumpul angka terbanyak dengan masing-masing 10 poin. Pada kubu Tonga BSC, Andri Hermawan subur dengan 13 poin.(mb)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete