Bola Tangkas Di Jakarta Online - Williams dkk Tiba Besok di Indonesia

Bola Tangkas Di Jakarta Online - Williams dkk Tiba Besok di Indonesia 

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya - Flexi National Basketball League (NBL) Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni tinggal menghitung hari. Besok (25/6) rombongan mantan bintang NBA yang aksinya akan menjadi suguhan utama dalam event itu tiba di Jakarta.

Empat bintang NBA akan datang berbarengan berkat fasilitas dari Pro Basketball Alumni Association (PBAA), partner PT DBL Indonesia di Amerika Serikat. Ada bintang utama yang juga mantan point guard Sacramento Kings dan Miami Heat, Jason Williams. Pemain yang dikenal dengan gaya akrobatik tersebut akan datang bersama Vin Baker (eks pemain Seattle SuperSonics yang pernah masuk NBA All-Star), Rick Pierce (pernah masuk NBA All-Star), dan Duane Causwell (center raksasa bertinggi 213 cm yang belasan tahun malang melintang di NBA).

Sampai di Jakarta, Williams dkk akan menjalani agenda yang padat. Setelah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, rombongan akan langsung singgah ke hotel pada siang. Beristirahat sebentar, pukul 17.00 mantan bintang NBA itu akan menjalani konferensi pers bersama sejumlah media.

Mereka akan ditemani dua pemain dan dua pelatih yang masuk NBL All-Star. Dua pemain tersebut adalah Vamiga Michel (Satria Muda Britama Jakarta) dan Andy "Batam" Poedjakesuma (Pelita Jaya Jakarta). Rastafari Horongbala, pelatih tim biru dari Pelita Jaya, dan Wan Amran, coach tim merah dari Garuda Bandung, juga dijadwalkan hadir dalam sesi temu media.

Setelah itu, para pemain USA Pro Ball Alumni bercengkerama dengan roster NBL All-Star dalam acara dinner gathering pada malam. ''Para pemain juga akan menjalani agenda yang padat, namun menyenangkan, esoknya,'' kata Senior Manager Event and Basketball Operations PT DBL Indonesia Puji Agus Santoso kemarin.

Puji menerangkan, sebelum berangkat ke GOR C-Tra Arena, Bandung, untuk menjalani game pertama (27/6), para mantan bintang NBA tersebut melakukan pemanasan di Senayan Trade Center pada Selasa (26/6). Sesi itu terbuka untuk media dan fans. Selain berlatih ringan, mereka akan menggelar coaching clinic.

Center Aspac Muhammad Isman Thoyib menyatakan sudah tidak sabar untuk bertanding dan berkolaborasi dengan mantan bintang NBA tersebut. ''Saya rasa, semua pemain yang terpilih juga merasakan hal serupa. Ini merupakan kesempatan langka. Saya akan berusaha untuk ikut memberikan hiburan kepada para fans,'' paparnya. Setelah menjalani laga All-Star di Bandung pada 27 Juni, USA Pro Ball Alumni berlaga di DBL Arena, Surabaya, pada 30 Juni mendatang. (nur/c12/ang)

No comments:

Post a Comment